Healthcare Kiosk & Telehealth Kiosk

Anjungan Informasi Untuk Kesehatan

Telehealth Kiosk

Telehealth menawarkan penghematan biaya, produktivitas lebih tinggi, lebih sedikit ‘waktu kaca depan’ mengemudi antar lokasi, keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik, dan manfaat lainnya yang semuanya mempercepat adopsi.

Pada gilirannya, jaringan layanan kesehatan utama merespons tekanan untuk meningkatkan penggantian biaya telehealth.” Dengan tren pemicu Coronavirus yang sudah bergerak, ANFO siap menjawab lonjakan permintaan kategori layanan mandiri ini.

Untuk memberikan solusi kios telehealth yang lengkap, KIOSK telah bermitra dengan pengembang terkemuka untuk aplikasi VoIP, suara, video/data, dan konferensi terkonvergensi. Memungkinkan fasilitas kesehatan dan penyedia asuransi untuk memberikan pasien akses tatap muka langsung ke bantuan ahli terkait dengan pertanyaan kesehatan dan tagihan medis mereka.

Pendekatan digital untuk perawatan pasien ini menjadi mode komunikasi yang disukai, menyediakan bantuan perawatan kesehatan virtual real-time.

telehealth kiosk
telehealth kiosk

Telehealth Kiosk ini berbentuk ruangan yang dilengkapi dengan teknologi VoIp, sehingga pasien bisa secara realtime bertatap muka secara virtual dengan dokter. Kiosk Telehealth model seperti ini bisa ditempatkan diarea penjagaan, pusat berbelanjaan, tempat wisata, dan tempat tempat yang dirasa perlu adanya kiosk ini.

telehealth kiosk

Telehealth Kiosk yang satu ini lebih ringkas dan potable, sehingga memungkin untuk ditempat dimanapun untuk terus memonitor dan menjaga penyebaran Virus Corona yang masih terus berlangsung.

telehealth Mobile Center

TELEHEALTH MOBILE CENTER

Adalah sebuah kendaraan yang didalamnya dipasang perangkat untuk pemeriksaan berbagai kesehatan sampai dengan perangkat pemeriksaan dini untuk pendeteksian virus corono. Kendaraan ini bisa ditempatkan di tempat tempat strategis dan tempat dengan tingkat kunjungan yang tinggi.Sehingga dengan adanya kendaraan ini masyarakat diberikaan ketentraman dalam beraktifitas. Adapun fungsi dari kendaraan ini adalah ;

  • Memerikasa kesehatan masyarakat secara umum
  • Melakukan pengecekan virus dengan perangkat yang sudah divalidasi
  • Meberikan pertolongan pertama
  • Konsultasi terkait kesehatan.
  • Melakukan kontak langsung secara virtual dengan dokter dokter spesialis.

 

Patient Check In Kiosk / Anjungan Pendaftaran Mandiri

Anjungan Pendaftaran Mandiri ini diperuntukan untuk pendaftaran pasien secara swalayan/ mandiri sehingga tidak memerlukan seorang resepsionis untuk menerima pendaftaran pasiennya. Anjungan Pendafataran Mandiri ini telah berhasil mengurai antrian di rumah sakit, dan memudahakan dalam proses pendaftaran. 

telehealth kiosk

Patient Check in Benefit

Platform Kios Check-In Pasien Otomatis meningkatkan kenyamanan, memungkinkan pasien untuk mengidentifikasi diri saat tiba di fasilitas; melihat dan mengonfirmasi data rekaman dan informasi asuransi, menandatangani dokumen persetujuan secara elektronik, dan melakukan pembayaran.

Semua informasi yang dimasukkan selama alur pasien terintegrasi dengan mulus ke dalam sistem SIMRS 

Ini membantu mengurangi biaya administrasi untuk organisasi yang terkait dengan catatan yang tidak lengkap atau salah. Selain itu, pembaca kartu kredit internal memastikan pembayaran pelanggan di muka untuk mengurangi biaya penagihan.

Benefit Untuk Rumah Sakit

  • Menghemat jam yang signifikan dari Waktu Staf per hari, sehingga meningkatkan laba
  • Kurangi dokumen administrasi
  • Tingkatkan visibilitas dan manajemen siklus pendapatan
  • Kontrol yang lebih baik pada manajemen Antrian Pasien
  • Sepenuhnya aman 
  • Peningkatan efisiensi komunikasi
  • Biarkan kualitas perawatan menjadi fokus utama

Benefit Untuk Pasien

  • Antarmuka pengguna yang seragam di beberapa sub-penyedia, menghilangkan langkah duplikat
  • Proses check-in yang sederhana dan efisien
  • Kemampuan untuk mengelola sendiri dan memperbarui informasi akun, menandatangani formulir, dan melakukan pembayaran
  • Teknologi Layar Sentuh yang Mudah Digunakan
  • Peningkatan Privasi Pasien
  • Peningkatan Kualitas Perawatan

Vendor Check In Kiosk

Kiosk Check-in Vendor memungkinkan perwakilan untuk check-in dan memberi tanda diri sebelum memasuki fasilitas kesehatan utama. ANFO menawarkan kenyamanan beberapa lokasi check-in dan kemampuan self-badging tanpa pengawasan dengan sistem peringatan bahan habis pakai bawaan, memastikan sistem kredensial tidak pernah mati. Model stand-alone atau countertop tersedia..

Fitur Aplikasi Check In Vendor

  • Program pemantauan jarak jauh memberikan visibilitas jaringan di semua pintu masuk
  • Peringatan email staf tentang aktivitas masuk, menyediakan fungsionalitas waktu nyata / pemberitahuan pemeliharaan
  • Akses portal klien online untuk mengelola antarmuka dan periferal setiap perangkat dalam jaringan
  • Kemampuan untuk mengakomodasi Vendor Credentialing Database Service (VCDS) termasuk Reptrax dan Vendor Credentialing Services (VCS)

Manfaat Fasilitas

  • Mengurangi biaya tenaga kerja dengan menghilangkan staf mahal yang ditempatkan untuk menjawab pertanyaan di semua lokasi check-in
  • Menyediakan pengiriman hemat biaya dengan perawatan minimal atau persyaratan intervensi
  • Memberikan bukti kepatuhan check-in vendor
  • Memastikan ketersediaan titik akses penuh, menyediakan mekanisme kepatuhan yang sederhana dan tanpa pengawasan
  • Silakan hubungi perwakilan KIOSK untuk mempelajari bagaimana kios layanan kesehatan di tempat dapat meningkatkan pengalaman pasien dan mengurangi biaya overhead.
Market Solution (18)