Retail Kiosk

Anjungan Informasi Retail

slider home page anfo

Retail Kiosk

Menjadi tantangan tersendiri untuk sektor retail dimana masyarakat sudah mulai berubah gaya transaksinya, dimana mereka lebih memilih membeli di online ketimbang membeli di Retail.

Dengan adanya Kiosk Retail, yang mempunyai daya tarik dimana konsumen untuk datang ke retail tersebut dan berbelanja pada toko tersebut.

Oleh karenanya diterapkan strategi Omni Channel, dimana strategi ini memadukan dua channel yakni channel online dan channel offline.

Dimana channel online akan menampilkan beberapa barang promosi , diskon dan lain sebagainya.

Nah untuk Oflline, konsumen yang sudah mendaftarkan secara online harus melakukan verifikasi keanggotaannya dengan cara mendatangi Kiosk Retail.

Loyality Kiosk

Otomatisasi kios pendaftaran loyalitas memengaruhi perilaku pembelian di dalam toko sambil menjaga agar biaya tenaga kerja tetap diminimalkan. Program loyalitas memfasilitasi:

  • Peningkatan belanja pelanggan melalui promosi barang dagangan yang ditargetkan, saran penjualan silang item pelengkap, dan presentasi item margin tinggi.
  • Pengumpulan data pelanggan jangka panjang yang akurat dengan mudah, menyediakan alat komunikasi dan umpan balik yang berharga.
  • Program menyediakan data yang dapat ditindaklanjuti untuk mengantisipasi, mengukur, dan menghargai perilaku pembelian individu.
  • Pendaftaran pelanggan di dalam toko yang nyaman, memberikan insentif kupon tepat waktu; pemberitahuan yang ditargetkan tentang promosi, penjualan, dan acara mendatang.

Melibatkan pelanggan dalam program loyalitas membuat bisnis yang cerdas masuk akal bagi pengecer yang berkomitmen untuk melayani pelanggan mereka dan mencapai tujuan pendapatan. Aplikasi KIOSK modular dapat berlapis untuk mendukung fungsionalitas aplikasi yang kompatibel untuk ROI yang lebih baik.

restoran kiosk